Rabu, 11 Maret 2015



KOMUNITAS KLATEN
Sebenarnya di sekolah dulu banyak komunitas yang ditawarkan, tetapi saya tidak berminat karena waktu itu sangat mengganggu pelajaran. Disekolah juga diadakan ekstrakulikuler, itupun kadang saya tidak suka dengan ekstranya, karena saya tidak bakat menjahit dan jika ada tugas tersebut saya bawa ke penjahit meskipun tugas tinggal menerima jadi saya juga mengeluarkan dana. Tetapi ada yang saya sukai dengan ekstranya...apakah itu?? Ekstra tersebut adalah pencak silat dan pramuka, pencak silat itu juga bagian dari olahraga. Mungkin jika kita mengikuti ekstra itu maka kita akan mengurangi berat badan dalam setiap pelatihan tersebut. Lalu, pramuka itu juga memberikan pengalaman bagi kita yang mau mengikuti komunitas / organisasinya.
Setelah saya menginjak ke perguruan tinggi, saya hanya mengikuti “KOMUNITAS KLATEN” itupun saya jarang ikut diskusi, karena harinya dulu sama jam kuliah saya. Tetapi saya juga disuruh kumpul dan canda tawa dengan teman-teman yang lainnya. Mungkin itu saya belum bisa mengikutinya, karena jadwal kuliahnya padat sekali dan banyak tugas yang harus diselesaikan. Tapi saya sudah mempunyai seragam dari KOMUNITAS KLATEN meskipun tidak pernah ikut kumpul rapat. Walaupun saya tidak pernah kumpul ada 1 / 2 orang yang memberi tahu akan mengadakan wisata dan itu sudah dirapatkan secara matang dalam forum tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar